11 Rahasia Untuk Seorang suami yang Anda tidak tahu

Published on by Alex Marcus

Mulai mencurigakan atau cemburu dengan pasangan Anda, Anda mungkin perlu pemahaman yang lebih baik dari laki-laki. Ada beberapa hal yang bisa menjadi kunci untuk hubungan Anda dengan dia. Cobalah untuk melihat hal-hal ini untuk mengenal siapa sebenarnya beberapa kamu.Berikut 11 hal yang harus mungkin tidak tahu tentang dia: Suka melirik wanita lain, tapi ... Jika Anda menemukan pandangan suamimu wanita lain sambil berjalan, jangan langsung cemburu pertama. Sekilas mungkin tidak menjadi sesuatu yang dipertanyakan atau untuk membuat Anda melawan. Pria sering melirik wanita lain, terutama menarik, meskipun dengan Anda. Tapi itu tidak berarti ia bisa segera berpaling ke wanita itu dan meninggalkan Anda sendirian. Ada seorang wanita cantik seperti radar alami yang memberitahu orang untuk melihatnya. Demikian pula, jika ada gaun lucu tergantung di jendela butik, Anda mungkin akan dengan tampilan spontan untuk pakaian, kan? Sangat berkomitmen Pria dicap sering tidak suka komitmen. Ya, itu dapat dilihat ketika dia tidak siap dengan pilihannya.

Tapi, menurut penelitian, saat ia memutuskan untuk bunuh diri sebagai menikah, dia benar-benar serius tentang hal itu. Dia hanya butuh waktu untuk menentukan apakah atau tidak pilihan yang tepat. Ingin punya waktu untuk dirinya sendiri Anda sudah menikah, tapi itu tidak berarti Anda harus terjebak terus setiap saat. Pria juga perlu waktu untuk diri mereka sebagai melakukan hobi atau berkumpul dengan teman-teman. Jika bisa melakukannya, Anda bisa menjadi mitra pemahaman itu. Ingin melihat Anda bersosialisasi Yah, seperti di atas, pria juga senang jika Anda memiliki kegiatan sendiri yang tidak berhubungan dengan dia. Dia senang ketika seeing berkumpul bersama sekelompok teman wanita, karena dapat menyegarkan pikiran Anda dan membuat Anda bahagia. Pria mengungkapkan cinta dengan tindakan Jika suami Anda jarang mengatakan, "Aku mencintaimu" kepada Anda, jangan langsung berpikir tidak mencintaimu.

Kebanyakan pria lebih memilih untuk mengekspresikan cintanya dengan tindakan, seperti membantu Anda membersihkan rumah atau mengundang Anda untuk melakukan kegiatan bersama. Mudah untuk melupakan masalah Anda masih kesal dengan perdebatan dengan suami atau pasangan yang terjadi dalam semalam dan masih ingin membahasnya hari berikutnya. Namun, disarankan untuk tidak berbicara tentang hal itu lagi karena mungkin dia telah melupakan masalah ini. Perempuan cenderung untuk mengingat dan melarutkan dengan hal-hal yang membuatnya sedih. Sebaliknya, pria cenderung melupakannya. Kurang bisa membaca 'kode' Jika Anda ingin diperlakukan seperti yang Anda inginkan, Anda harus mengungkapkannya secara langsung kepadanya. Pria kurang mampu menangkap 'kode' Anda seperti dari ekspresi wajah atau bahasa tubuh. Selain itu, laki-laki sejati senang untuk membuat Anda bahagia karena itu sangat penting baginya.

Namun, kebanyakan wanita kurang nyaman menyampaikan apa yang mereka inginkan. Jadi wanita, mulai sekarang mengungkapkan hanya segala sesuatu yang ada di dalam hati Anda. Senang ketika dipuji Ketika suami Anda untuk melakukan sesuatu untuk menyenangkan Anda, beri dia pujian. Apresiasi Anda dapat membuatnya menyenangkan, terutama jika Anda memuji kejantanannya sebagai laki-laki. Tidak hanya tentang seks bukan rahasia jika seorang pria yang dikenal sebagai orang yang selalu berpikir tentang seks. Namun, itu tidak selalu diterjemahkan ke dalam tindakan. Sama seperti wanita, pria tidak selalu siap untuk melakukan hubungan seksual, terutama jika ia memiliki setumpuk pekerjaan atau hal-hal lain yang menyebabkan dia stres.