Cacar Air Dewasa, Tidak Hanya Anak Muda Bisa cacar

Published on by Alex Marcus

"Ini benar-benar cacar air besar, penyakit masih kecil." Eits, jangan salah, yang cacar dewasa dapat menimpa orang dari segala Usia.Siapa itu mengatakan penyakit cacar air dimonopoli oleh anak kecil? Orang dewasa juga dapat mengembangkan penyakit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster ini. orang dewasa cacar lebih mungkin terjadi pada wanita hamil dan orang dewasa yang randah sistem kekebalan tubuh.Sama seperti yang terlihat pada anak-anak, benjolan gatal dan lecet juga akan tumbuh dalam tubuh orang dewasa yang menderita cacar. bintik blister ini dapat muncul di mana saja, bahkan di dalam mulut, dan untuk mengembangkan selama beberapa hari. cacar dewasa dapat membuat penderitanya kehilangan nafsu makan mereka dan merasa kelelahan.

Nah, satu hari atau beberapa hari sebelum benjolan air muncul, cacar biasanya orang dewasa penderita akan mengalami demam dengan suhu tinggi, sakit kepala, dan seluruh tubuh sakit. Benjolan pada orang dewasa biasanya air akan mengering dan keropeng (keropeng) secara bertahap. scabs ini akan hilang secara bertahap dalam jangka waktu satu sampai tiga minggu. Dianjurkan untuk tidak menggaruk bintik-bintik cacar agar tidak meninggalkan bekas luka.air cacar pada orang dewasa biasanya terjadi lima sampai 10 hari. http://sunglasseskey.over-blog.com/ Bahkan, cacar dewasa dapat menyebabkan masalah atau komplikasi yang lebih serius. Terutama pada mereka yang sistem kekebalan tubuh yang lemah. Beberapa komplikasi yang dapat timbul dari cacar dewasa adalah peradangan pada sendi, infeksi kulit, pneumonia (infeksi paru-paru), herpes zoster (cacar air untuk kedua kalinya), dan ensefalitis (pembengkakan otak).

Dalam beberapa kasus, cacar dapat terinfeksi dengan bakteri dan menyebabkan kulit di sekitarnya menjadi merah dan sakit.air dewasa cacar sangat menular. Virus cacar dapat berjalan di udara dan kemudian mengendap pada pakaian, selimut, dan lain sebagainya. Ketika seseorang terinfeksi virus ini, dibutuhkan 11 sampai 20 hari sampai gejala timbul cacar air. Pasien dengan cacar dewasa dapat menyebarkan penyakit kepada orang lain dari sebelum muncul bintik bahkan sampai setelah tempat kering. Pasien biasanya dapat kembali bekerja setelah tempat kering selama lima atau enam hari.

Jika Anda menderita cacar dewasa, segera hubungi dokter Anda jika Anda mengalami masalah pernapasan, mengantuk, kelemahan, kejang, nyeri atau sakit kepala semakin memburuk bahkan setelah minum obat, merasa sangat tidak enak atau sakit terasa memburuk, dan bintik-bintik cacar semakin parah, atau air mengangkat benjolan memar dan berdarah.Walaupun sering keliru untuk penyakit anak-anak, cacar air juga dapat mempengaruhi orang dewasa. Jadi, jika Anda tidak ingin terjangkit penyakit, disarankan untuk menjaga jarak dengan orang-orang dengan cacar dan selalu mengadopsi gaya hidup sehat sehingga sistem kekebalan tubuh dipertahankan.