Menghilangkan Panu di Wajah Anak dengan sampo anti-ketombe

Published on by Alex Marcus

Panu adalah penyakit kulit yang tidak hanya terjadi pada orang dewasa. Ada kemungkinan timbul dahak dalam menghadapi anak, yang berpotensi mempengaruhi penampilan dan kepercayaan diri Dirinya.Panu atau panu atau pityriasis versicolor adalah kondisi kulit jamur dengan gangguan yang menyebabkan bercak putih pada kulit. Bisa timbul di sekitar dada, punggung, lengan, dan wajah dan leher. Selain anak-anak, remaja juga termasuk di antara rentan terhadap panu. Cara Menggunakan Panu tidak menimbulkan risiko kesehatan bagi anak-anak, tapi keluhan sedikit gatal. Namun, ini dapat mengganggu anak penampilan sehari-hari.Untuk review tekad dahak di wajah anak, Anda dapat menggunakan sampo anti-ketombe yang mengandung selenium sulfide atau ketoconazole.

Berikut ini cara menggunakan: Hapus sampo dari kemasan secukupnya di tangan Anda. Terapkan sampo merata dalam pertumbuhan dahak di wajah. Sampo dapat dioleskan melebihi batas bercak beberapa sentimeter. Biarkan selama sekitar 10-15 menit. Bilas sampai benar-benar bersih. Lakukan setiap malam secara teratur, selama 5-7 hari. Ketika digunakan, kemungkinan akan timbul nyeri, terutama untuk sampo anti-ketombe dengan bahan selenium sulfida. Jika perlu, encerkan shampoo dengan air terlebih dahulu sebelum PENGGUNAAN.Manfaat anti-ketombe shampoo untuk mengatasi dahak, kemungkinan akan muncul dalam beberapa hari atau beberapa minggu. warna kulit akan kembali normal dalam waktu merata beberapa bulan.Jika dahak di wajah tidak segera hilang, konsultasikan dengan dokter atau dokter kulit.

Untuk dahak di wajah yang kecil, dokter mungkin memberikan Anda krim antijamur untuk menggosok satu atau dua kali per hari. Namun, jika kulit jamur tampak hebat, itu pengobatan kemungkinan akan dilengkapi dengan tablet antijamur yang diambil selama empat minggu. Dipicu Panu panas dan kelembaban yang disebabkan oleh jamur Malassezia yang tumbuh dengan jenis kulit yang berlebihan. Jamur ini sebenarnya wajar dalam kulit tanpa menyebabkan gangguan pun.Selain itu, minum antibiotik pada beberapa anak juga dapat memicu infeksi jamur. Bakteri yang biasanya mencegah pertumbuhan jamur akan hilang, sehingga jamur dapat tumbuh leluasa.Untuk review menghindari tumbuhnya dahak di wajah, anak harus dalam tempat yang sejuk dan kering. Kemudian, untuk menghindari keringat berlebihan, memberikan pakaian longgar anak dan tidak perlu khawatir terlalu tebal.TIDAK timbul dahak dalam menghadapi anak. Namun, jika dahak di wajah tidak pergi, segera kunjungi dokter atau dokter kulit di dekat Anda.